Thursday, April 28, 2011

Tinggal 3 Negara Pakai Bensin Premium: Indonesia dan 2 Negara Miskin

Jakarta - Bensin beroktan 88 atau jenis premium saat ini hanya digunakan di 3 negara saja. Penggunaan premium dihindari karena dampaknya tidak baik bagi lingkungan.

Walah kalo begini sih negara kita bisa disebut miskin dong, ckckck, katanya 2 negara tersebut merupakan negara yang kalau di bandingkan dengan Indonesia, termasuk miskin.

Bingung gw, 2 negara itu apa aja ya?? bikin bingung aj nih pemerintah, maklum kilang Pertamina hanya mampu menyediakan pertamax setelah evaluasi.

Sekedar info....Pertamax aj harganya selangit....Rp.8050,-/liter, sedangkan Premium hampir setengahnya Rp. 4500,-. Mengenai kemungkinan untuk menaikkan harga premium seiring dengan naiknya harga minyak dunia. Banyak hal yang menjadi pertimbangan pemerintah, sebelum menaikkan harga premium. Meski demikian, pemerintah terus melakukan evaluasi mengenai hal ini.

Jadi solusinya, sebelum Premium langka, mending kita yang memilik kendaraan jangan nunggu bensin kita "tipis" jadi klo bisa tinggal seliter pun langsung beli aj premiun di SPBU terdekat, sebelum harga premium melambung dan dihilangkannya premium.

Menurut anda lebih baik mana Premium or Pertamax, semua tinggal keputusan anda sendiri

1 comment:

Anonymous said...

Pertamax...
555+