Friday, April 22, 2011

Persib Kalahkan Sriwijaya FC 1-0

Zium Blogspot, Hingga peluit tanda akhir pertandingan berbunyi, Sriwijaya FC masih belum bisa mencetak poin. Persib pun menang dengan skor 1-0 dari hasil gol yang diciptakan oleh Hilton Moriera melalui sundulan di menit ke-32.

Sepanjang babak kedua, baik Persib maupun Sriwijaya FC sebenarnya memiliki banyak peluang gol namun tak berhasil berbuah gol. Pada menit ke-56 misalnya, tendangan Matsunaga nyaris menghasilkan gol jika tak mengenai mistar gawang. Gonzales pun gagal menjebloskan bola yang memantul tersebut ke gawang Ferry Rotinsulu.

Pada menit ke-57, Hilton Moreira yang sebelumnya memberikan poin lewat sundulan kembali beraksi dengan kepalanya, namun kali ini tandukan Hilton melebar tipis ke sisi kiri gawang. Menit ke-60, tembakan bebas dari Radovic pun masih bisa dihalau kiper. Di kubu Sriwijaya FC, pada menit ke-71 tembakan keras Budi masih diselamatkan Markus.

Maman sempat melakukan blunder pada menit ke-85 saat menghalau bola. Untung saja kesalahan Maman ini gagal dimanfaatkan menjadi gol oleh Sriwijaya FC. Markus pun terkapar dan dibalut kepalanya karena wajahnya tertendang pemain dari Laskar Wong Kito.

Dua pemain persib juga diganjar kartu kuning pada babak kedua. Kapten tim Persib Eka Ramdani diberi kartu kuning oleh wasit pada menit ke-77 karena menghadang kaki Jajang Mulyana. Sebelumnya, Hilton Moreira juga menerima kartu kuning pada menit ke-61.

Persib juga melakukan pergantian pemain, yaitu pada menit ke-66 Atep masuk menggantikan Gonzales dan menit ke-74 Matsunaga keluar digantikan Airlangga.

Untuk klasemen sementara yang ter-update , anda bisa melihat di sisi kanan blog ini, namun persib masih belum bisa masuk 5 besar....hehehe

Berikut susunan pemain yang diturunkan di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (22/4/2011).

Persib :
Penjaga gawang: Markus Haris Maulana
Belakang: Maman Abdurachman, Abanda Herman, Gilang Angga (Babak II,Siswanto), Isnan Ali
Tengah: Hariono, Eka Ramdani (kapten), Miljan Radovic, Hilton Moriera
Depan: matsunaga Shohei (Babak II, Atep Rizal), Christian Gonzalez (Babak II, Airlangga Sucipto)

Sriwijaya FC :
Penjaga gawang: Ferry Rotinsulu
Belakang: Supardi, Therry, Ahmad Juprianto, Lim Joon Sik
Tengah: Ponaryo Astaman, Budi Sudarsono (Mahyadi Panggabean), Ridwan, Kim Yong Hee
Depan: Jajang (Randy Siregar), Keith Kayamba (kapten)

No comments: