Monday, April 11, 2011

Movie Thailand siap merajai pasar ASIA ??

Hallo penggemar movie-movie hollywood, anda akan heran beberapa bulan belakangan ini terhitung januari - may 2011 banyak bermunculan film ber-genre romantic, drama, action dan mungkin komedi dengan wajah yang sedikit ketimur-timuran, ya inilah saatnya anda mulai membuka mata lebar-lebar, ternyata banyak juga dari negara sebelah kita Thailand yang notabane nya salah satu negara terkuat di Asia Tenggara dalam pesepakbolaan-nya ya, heheh, namun disini saya bukan membahas masalah lapangan berumput hijau melainkan penghasilan produksi-produksi film yang bikin heboh dari negeri Gajah Putih tersebut.

Langsung sajalah gw bahas penghasilan film yang memang memiliki rating tertinggi di thai :


Total penghasilan bruto tahun 2010 utk ber'turut2 ke-3 film tsb di Thai sangat luar biasa:
*) Hello Stranger ... $4,413,745 ( Baru tayang di indonesia sekitar Desember 2010)
*) A Crazy little Thing Called Love ... $2,658,811 ( Baru tayang di indonesia sekitar February 2011)
*) The Little Comedian ... $1,311,519 (Baru tayang di indonesia sekitar january 2011)

Sebenarnya Little Comedian sudah diputar setahun lalu di Thai, tepatnya 11 Maret 2010, mendahului A Crazy Little Thing Called Love dan Hello Stranger yg ke'dua2-nya diputar di negara Thai pada bulan Agustus 2010.

Masih ada lagi sebenarnya, film romantic comedy yg beredar akhir tahun 2010 hinggga awal Januari 2011 di Thai, Sudkate Salateped (Loser Love), yg menyumbang nilai pemasukan tinggi juga, sebesar $4,096,072.

Satu lagi ada film thai yang bakal keluar di bioskop tersebut, kalo gak salah judulnya "SUCK SEED", gw udah liat trailernya, sepertinya lumayan, tapi liat aj nanti pas tayang perdana nya, apakah bisa menyaingi film-film sebelumnya?

Akhirnya, gonjang-ganjing dunia perfilman di negara Thai menobatkan, bahwa tahun 2010 adalah memang tahunnya genre film romantic comedy.


Oh iya, Movie ini hanya bisa dinikmati di bioskop Blitzmegaplex manapun, gw salut dengan Blitzmegaplex karena mereka berani menanyangkan film yang bakal sukses ditonton banyak orang di indonesia...silahkan kalian buka website blitz untuk melihat sinopsisnya sebelum meluncur ke Bioskop yang bisa dibilang "Wah" bagi sebagian kalangan. Nih gw kasih website bioskop tersebut www.blitzmegaplex.com trus setelah itu cari dah menu Schedule lalu pilih lokasi Blitzmgaplex yang menurut anda dekat dengan tempat tinggal anda sendir, ok, selamat menikmati movie-movie thailand yang bermutu, dan gak seperti negara kita sendiri yang gw bilang makin "miski*" ceritanya....wassalam

2 comments:

Anonymous said...

ksih link loser lover dong,,
pengen nih gan..

zium idod namhar said...

klo link movie blm ada, mungkin bisa di cari di kask*s gan...klo gw lebih ke music rock nya, nama bandnya The Jukks mantap tuh gan