Monday, April 11, 2011

NOLOGO (Band indie Thailand) pertama yang gw denger

Sempat saya menonton pertama kali sekitar tahun 2008 kalo gak salah, akh lupa lah gw, kapan waktu menontonnya, film thailand ini ber-genre Horror judul film nya adalah "4bia" ini film sebenarnya gak bagus - bagus amat (lumayan lah) namun setelah menunggu sampai credit title tiba, munculah soundtrack yang gw bilang "patut" untuk di perhatikan,ternyata setelah gw gugling ketemu juga soundtrac knya, nama band nya yaitu NOLOGO
dari hasil gugling tersebut band yang di gawangi oleh

  • DOME - Pakorn Lam.. (Vox, S ynthesizer)
  • YING - Jittranan..Phongpilar (Guitar)
  • KAZ - Kazuhiro Hatano.. (Bas s) untuk pemain bass nya cewe loh....nampol dah klo liat video klipnya.
  • YAI - Yingyai Hunchanasavee (Drums)


Sebelumnya saya gak bisa mengulas detil paling cuma inti -intinya aja, NOLOGO dari namanya aja "gak ada merek", omong kosong lah dengan nama yang penting musiknya mencuri perhatian gw..walaupun gw gak ngerti banyak mengenai musik-musikan, band ini bernaung di Indie Label , alirannya Rock/Electrical, pantesan dari suara sound nya juga bener-bener industrial musik dah, kebeneran pula gw salah satu penggemar band indie yang ada di indonesia juga.

Untuk lebih detil mengenai band tersebut silahkan buka klik link berikut www.nologo.com

Oh iya masih ada band-band yang bisa menjadi acuan di thailand :
- Big Ass
- Body Slam
- Black Head
- Paradox
gugling aj lah bro......nampol lah musiknya

2 comments:

Anonymous said...

maaf, ganggu..

cuma mau nambahin, lagu-nya NOLOGO yang menjadi soundtrack movie 4bia (See Prang) tuh judulnya, "Glua" (Fear). namun, perlu diingat, Glua bukan lah lagu original milik NOLOGO, melainkan milik pop-star Thailand, yaitu Palmy. NOLOGO hanya meng'cover (meng'arrangement ulang) lagu Glua milik Palmy, tentunya dengan seizin empu-nya lagu (Palmy). sekedar info, jauh sebelum NOLOGO berkibar, Palmy telah lebih dulu berkiprah di kanca musik Thailand. pada tahun 2003 silam, Palmy pernah didaulat untuk membawakan theme song-nya Noh Nai, karakter utama cewe' dalam film Fan Chan (My Girl).

anyway, menurut saya, dibandingkan Shutter, Alone, atau pun Body #9, film 4bia (See Prang)dan Phobia 2 (Ha Prang) jauh lebih baik.

sekali lagi, maaf ganggu.

salam.. :)

Dilla Marla said...

AGEN JUDI ONLINE
AGEN JUDI
AGEN BOLA
PROMO BONUS GUDANGBET99
PREDIKSI BOLA