Monday, April 11, 2011

NOLOGO (Band indie Thailand) pertama yang gw denger

Sempat saya menonton pertama kali sekitar tahun 2008 kalo gak salah, akh lupa lah gw, kapan waktu menontonnya, film thailand ini ber-genre Horror judul film nya adalah "4bia" ini film sebenarnya gak bagus - bagus amat (lumayan lah) namun setelah menunggu sampai credit title tiba, munculah soundtrack yang gw bilang "patut" untuk di perhatikan,ternyata setelah gw gugling ketemu juga soundtrac knya, nama band nya yaitu NOLOGO
dari hasil gugling tersebut band yang di gawangi oleh

  • DOME - Pakorn Lam.. (Vox, S ynthesizer)
  • YING - Jittranan..Phongpilar (Guitar)
  • KAZ - Kazuhiro Hatano.. (Bas s) untuk pemain bass nya cewe loh....nampol dah klo liat video klipnya.
  • YAI - Yingyai Hunchanasavee (Drums)


Sebelumnya saya gak bisa mengulas detil paling cuma inti -intinya aja, NOLOGO dari namanya aja "gak ada merek", omong kosong lah dengan nama yang penting musiknya mencuri perhatian gw..walaupun gw gak ngerti banyak mengenai musik-musikan, band ini bernaung di Indie Label , alirannya Rock/Electrical, pantesan dari suara sound nya juga bener-bener industrial musik dah, kebeneran pula gw salah satu penggemar band indie yang ada di indonesia juga.

Untuk lebih detil mengenai band tersebut silahkan buka klik link berikut www.nologo.com

Oh iya masih ada band-band yang bisa menjadi acuan di thailand :
- Big Ass
- Body Slam
- Black Head
- Paradox
gugling aj lah bro......nampol lah musiknya

2 comments:

Anonymous said...

maaf, ganggu..

cuma mau nambahin, lagu-nya NOLOGO yang menjadi soundtrack movie 4bia (See Prang) tuh judulnya, "Glua" (Fear). namun, perlu diingat, Glua bukan lah lagu original milik NOLOGO, melainkan milik pop-star Thailand, yaitu Palmy. NOLOGO hanya meng'cover (meng'arrangement ulang) lagu Glua milik Palmy, tentunya dengan seizin empu-nya lagu (Palmy). sekedar info, jauh sebelum NOLOGO berkibar, Palmy telah lebih dulu berkiprah di kanca musik Thailand. pada tahun 2003 silam, Palmy pernah didaulat untuk membawakan theme song-nya Noh Nai, karakter utama cewe' dalam film Fan Chan (My Girl).

anyway, menurut saya, dibandingkan Shutter, Alone, atau pun Body #9, film 4bia (See Prang)dan Phobia 2 (Ha Prang) jauh lebih baik.

sekali lagi, maaf ganggu.

salam.. :)

Ulan said...

AssalamuAlaikum wr"wb Allahu Akbar-Allahu Akbar allah mahabesar.
Kenalkan saya IBU ULAN TKI membernya yang kemarin aki brikan nmr 4D asal dari kota MEDAN, jadi tki di SINGAPUR, mau mengucapkan banyak2 trimakasih kepada KI PALAH yg sdh membantu kami sekeluarga melalui nmr TOGEL SINGAPUR 4D Keluar hari rabu kemarin allahamdulillah benar-benar kluar akhirnya dapat BLT Rp.500jt, sesuai niat kami kemarin KI, klo sdh jackpot, kami mau pulan kampung buka usaha & berhenti jadi TKI, TKW, cepek jadi prantauan aki kerena sdh 15 tahun jadi tkw nga ada perkembangan, jangankan dibilang sukses buat kirim ke Kampung pun buat keluarga susah KI, malu KI ama kluarga pulang nga bawah apa2, kita disini hanya dpt siksaan dari majikan terkadan gaji tdk dikasih, jadi sekali lagi trimakasih byk buat aki sdh membantu kami, saya tdk bakal lupa seumur hidup saya atas batuan & budi baik KI PALAH terhadap kami.
Buat sahabat2 tki & tkw yg dilandai masalah/ingin pulang kampung tdk ada ongkos, dan keadaannya sdh kepepet tdk ada pilihan lain lg. jangan putus asa, disini kami sdh temukan solusi yg tepat akurat & trpercaya banyak yg akui ke ahliannya di teman2 facebook dengan jaminan tdk bakal kecewa, jelas trasa bedahnya dengan AKI-AKI yang lain, sdh berapa org yg kami telpon sebelum KI PALAH semuanya nihil, hanya menambah beban, nga kaya KI PALAH kmi kenal lewat teman facebook sdh terbukti membantu ratusan tki & tkw termasuk kami yg dibrikan motipasi sangat besar,demi allah s.w.t ini kisah nyata kami yg tak terlupakan dalam hidup kami AKI, sekali lagi trimakasih byk sdh membantu kami,skrg kami sdh bisa pulang dengan membawa hasil.
Jika sahabat2 merasakan hal yang sama dengan kami.
silahkan Hubungi KI PALAH siapa cepat dia dapat,
TERBATASI penerimaan member...wajib 9 member bisa diterimah dlm 3x putaran.
HUBUNGI LANSUNG DI NO:0823.8831.6351.
Atau kunjungi Situs KI PALA dengan cara klik >>>>>KLIK DI SINI<<<<<