Tuesday, April 26, 2011

Movie SUCK SEED Rilis April 2011

SUCKSEED menceritakan tentang seorang siswa looser bernama "Koong" yang bersama dua orang temannya yang tidak kalah aneh kemudian mendirikan sebuah band. Tujuan awalnya sebenarnya untuk menarik perhatian para cewek di sekolahnya. Musik yang mereka mainkan pun bisa dibilang sangat tidak mainstream, sehingga banyak mendapat cibiran dari orang-orang. Kemudian muncul seorang gadis bernama Ern yang ternyata ahli memainkan alat musik, terutama gitar. Ern pun akhirnya bergabung dengan band underdog ini. Kehadiran Ern di band ini rupanya tidak hanya membawa warna baru dari Band nya sendiri tapi juga rasa cinta. Cinta segitiga dari dua personilnya yang lain. Lantas berhasilkan akhirnya Band ini sukses seperti judulnya? (SUCKSEED adalah plesetan dari SUCCEED) dan siapakah yang akhirnya berhasil merebut hati Ern?

Oh iya OST nya bagus-bagus, band-band thailand antara lain : Moderndog, BlackHead, Big Ass, Paradox, So Cool, No More Tear, Body Slam, tinggal donlod aj bung OST nya, tinggal gugling pasti nemu dah...dijamin poll

Rating: Remaja
Length: 130 Menit
Genre: Comedies, Romance
Country: Thailand
Release: 15/04/2011
Starring: Jirayu La-ongmanee , Nattasha Nauljam
Director: Chayanop Boonprakob
Screenwriter: Chayanop Boonprakob
Producer: Chayanop Boonprakob
Studio: GMM Thai Hub

7 comments:

zium idod namhar said...

Gw mah udah nonton, asli kocak abis....apalagi soundtracknya....temen gw udah download tuh, jadi langsung gw copy, dengerin apalagi versi akustik nya si pemain bass SUCK SEED "Ped" & "Ern", tuh lagu kena banget dah...wkwkwkwk, lagunya itu punya band "Big Ass" judlunya อ๊อฟ Big Ass - ทุ้มอยู่ในใจ (Ost. SuckSeed ห่วยขั้นเทพ)<---copy aj lalu search dah....klo gak bener artinya tuh "Deep In My Heart"

Anonymous said...

gw minta dong judul lagu-lagunya, susah deh nyari ost nya

Bayu Ora Mlenter said...

film ini gue banget
ceweknya cantik abizzz....
lagunya keren2...
ceritanya gag alay :-D

rendy (yours parents are paranoid) said...

film n lagunya keren abiss...

dan lagu2nya rencana akan gw bawa manggung

zium idod namhar said...

hehehe....mau manggung dimana om? boleh dong tribute to SUCK SEED :)

Anonymous said...

aku pengen yg di nyanyiin oleh si koong ada yg tau judul nya g ,,, tolong ,,,,,,,,,,

zium idod namhar said...

yang pas adegan di mana ya?? kereta api?? or pada saat di tolak sama ern?? gw lupa nih