Friday, April 15, 2011

Minimalis Canopy Polycarbonat Grey

Cuma sekedar share aj bro, mengenai property rumah, 2 hari lalu gw pasang canopy rumah, alhamdulilah udah beres dan aman, canopy yang gw gunain berjenis polycarbonat yang katanya bisa mengatasi UV (Ultra Violet) sinar matahari.

Bagi anda yang ingin pasang di rumah, baiayanya terjangkau koq, biasanya per meter harganya sekitar 300 - 350 ribu rupiah. Kebenaran sebelum pasang gw keliling-keling di daerah ciledug ternyata banyak yang minta lebih dari itu, weleh2x, gw jadi bingung, akhirnya gw gak sengaja nemu tempat besi yang emang bertugas ngerjain pager, teralis, canopy dan lain-lain

Sempat saya tanya per meternya berapa? si abangnya cuma jawab " yah standar aj lah 350rb", gw langsung tawar tuh sekitar 280rb, sempat negosiasi alot akhirnya harganya deal jadi 280rb, murah bro dari yang lain.

Tempat bengkelnya di deket pom bensin ciledug depan sekolahan yuppentek...lupa gw nama bengkel besinya, hehehe, oh iya pengerjaan nya juga cepat sekitar 4 jam canopy udah beres dan terpasang. Mereka turun dengan 3 personil langsung wkwkwkwk makanya cepet kali ya.

Model yang gw pasang di rumah yaitu Polycarbonat dengan warna Grey dengan besi kotak jenis minimalis kosong sebagai penyangganya, keliatan minimalis lah, cuma ya gak tau juga tahan berapa tahunnya, hehehe, ukuran canopy gw urang lebih sekitar 851 cm lah..jadi suruh aj tukangnya ngukur seminggu sebelum hari H, lalu di catet langsung biaya dan jumlah panjang lebarnya yang di butuhkan, biar gak ada perubahan bro.

Nih gw kasih gambar pengerjaan canopy nya, biar sedikit ada bayangan, sorry gak jelas maklum di "tembak" pake camera HP yang murah milik gw.


No comments: