Tuesday, May 3, 2011

Mengatasi Mozilla (Thunderbird & Firefox) Crash Report

Udah 3 hari terkahir browser dan email client saya elol alias error karena setiap online selalu muncul "Crash Report" alhasil pada saat memilih button silang, semuanya langsung ke close...

Namun setelah saya gugling kesana-kemari, akhirnya ada sedikit pencerahan yaitu mengatasi Mozilla firefox & Thunderbird crash report, yang tentu nya sangat menggangu kita saat sedang asyik browsing...tiba-tiba muncul pesan error yang mengharuskan kita merestart atau keluar dari mozilla. Perintah tersebut dinamakan Mozilla firefox crash report.

Disini saya akan memaparkan sebuah solusi yang munkin bermanfaat bagi netter dalam hal mengatasi crash mozilla,,, supaya proses browsing kita tidak terganggu lagi... langkah-langkah yang perlu dilakukan adalah:

1. klik kanan pada Shortcut Mozilla yang ada didesktop,,klik kanan, Pilih Propertis,,
2. Setelah Jendela Propertis keluar Pilih pada tombol FindTarget untuk masuk ke folder..
3. Setelah berada dalam direktori,carilah file Application.ini... buka menggunakan notepad.
4. Ubah baris terakhir yang ada pada sintak..
5. Ubah menjadi enable=0, dan simpan perubahan

Silahkan anda coba...klo masih elol juga ya solusi hanyalah uninstall, namun sampai saat ini, browser dan email client saya alhamdulilah lancar



2 comments:

Anonymous said...

Mana Nih Chord thai ny lg, ada film baru tuh gan d blit "the Melody" lagu nya jg enak bisa di cariin kunci nya?

zium idod namhar said...

@atas : The Melody ya?? emang lagu lagu soundtrack nya band thai apa aj namany? indie juga kaya suckseed?? biar gw hunting nih hehehe