Sunday, May 29, 2011

Manchester United Runner Up Liga Champions Eropa 2011

Selesai sudah kejuaraan bergengsi di dunia level klub, yaitu UEFA Champions League 2011 yang mempertemukan Barcelona (Spanyol) dan Manchester United (Inggris), pertarungan final yang di helat di tanah Ingrris tepatnya di Wembley, London dimenangkan oleh Barcelona yang menggunakan kostum kebanggaan nya yaitu merah-biru dengan skor akhir 3-1 (1-1) sedangkan MU menggunakan Kaos Putih karena "dianggap" bertindak sebagai tim tamu.

Gol Barcelona di cetak oleh Pedro, Messi dan David Villa, sedangkan MU membalas setelah gol pedro melalui kaki Wayne Rooney.

Dengan hasil ini Barcelona telah mengoleksi 4 gelar juara menyamai Ajax Amsterdam (Belanda) dan Bayern Munich (Jerman), sedangkan untuk MU baru mendapatkan 3 gelar (1962, 1999, 2008), MU menjadi Runner Up di tahun (2009,2011). Tapi yang membuat gw bangga adalah MU selalu masuk ke Final dalam 5 tahun terakhir dengan lolos sebanyak 3 kali.

Dari hasil "tontonan" saya semalem Barcelona bener-bene bermain "luar biasa", mereka tidak memberikan satu ruang pun untuk MU memegang bola lebih dari 10 detik, ckckckck, maklum lah pemain barca katanya klo menang dapat suntikan dana dari manajemen Rp.8.8 Milyar/pemain!!!! weleh-weleh

Kalah di final Liga Champions menjadi ending bagi The Red Devils musim ini. Apa pun, bagi Sir Alex hal tersebut tetaplah sebuah kegagalan. Yang ingin ia lakukan sekarang adalah membenahi timnya untuk musim depan.

"Tantangan bagi kami sekarang adalah untuk menjadi lebih baik lagi. Musim depan, semoga kami bisa berkembang lebih baik." ujar sang pelatih.

Berikut Susunan Pemain MU yang diturunkan pada pertandingan Final semalem 29 May 2011:

Manchester United : Van der sar, Fabio da Silva (Nani), Namenja Vidic, Rio Ferdinand, Patrice Evra, Ji Sung Park, Ryan Giggs, Michael Carrick (Paul Scholes), Antonio Valencia, Javier "Chicharito"Hernandez, Wayne Rooney

Selamat untuk barcelona yang udah menyihir gw, wkwkwkwkwk



No comments: