Friday, September 16, 2011

Inilah Skuad Lengkap Persib "MAUNG" Bandung Musim 2011/2012

Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat Zainuri Hasyim memastikan 24 pemain skuad Persib Bandung musim ini diperkenalkan kepada publik pada Rabu 14 September 2011.

Skuad tersebut terdiri dari 13 pemain Maung Bandung musim lalu. Lima pemain lokal rekrutan baru, yang di antaranya tiga pemain tim nasional PSSI. Selain itu satu pemain asing baru, dua pemain baru binaan Persib U-21, serta beberapa pemain yang masih diburu.

Sebanyak 21 dari 24 pemain yang rencananya segera diluncurkan tersebut adalah sebagai berikut:

Lini depan:
1. Airlangga
2. Aliyudin
3. Zdravko Dragicevic
4. Sigit Hermawan


Lini tengah:
1. Eka Ramdani
2. Hariono
3. Atep
4. Miljan Radovic
5. Siswanto
6. Rendy Saputra
7. M. Ilham
8. M. Nasuha
10.Toni Sucipto

Lini belakang:
1. Abanda Herman
2. Maman Abdurahman
3. Wildansyah
4. M. Agung Pribadi
5. Jajang Sukmara

Penjaga Gawang:
1. Jendry Pitoy
2. Cecep Supriatna
3. Dadang Sudrajat.

Pelatih : Drago Mamic
Asisten : Robby Darwis

Pelatih Kiper : Anwar Sanusi
Pelatih fisik : Dino Sepriyanto.


Peluncuran Rabu nanti, ia melanjutkan, akan dihadiri oleh seluruh pemain dan tim pelatih terpilih serta jajaran manajemen/direksi PT Persib berikut para komisarisnya. "Acara peluncuran akan disusul acara pembahasan hak dan kewajiban pemain supaya menjadi pegangan yang jelas dalam kontrak kerja sama," kata Zainuri. "Dan dalam perjalanan nanti (saat kompetisi sudah berjalan) tentu bisa saja ada perubahan pemain seperti memang biasa terjadi."

Zainuri juga menyebutkan pihaknya masih memburu sedikitnya tiga pemain, terutama untuk sektor belakang dan depan. "Untuk pemain belakang kami masih menunggu kepastian dari Zulkifli Syukur atau M. Roby atau mungkin nanti ada pemain lainnya," katanya.(tempointeraktif.com)

No comments: