Friday, October 21, 2011

Registry Booster 2011, penyembuh "Jantung dan Hati Computer"

Mungkin banyak yang udah pada tau tentang Uniblue RegistryBooster. Atau bahkan ada yang gak tau sama sekali, seperti saya, Uniblue RegistryBooster 2011 memang udah keluar pada dekade januari lalu. Tapi masih berstatus trial atau tanpa Serial Number. Oke saya ingin bercerita sedikit tentang Uniblue RegistryBooster.

Uniblue RegistryBooster adalah software yang berfungsi untuk mengoptimalkan PC atau laptop dengan cara memperbaiki instruksi yang berbahaya dalam PC sobat. Dengan kata lain memperbaiki error pada PC atau laptop. Bisa dikatakan Uniblue RegistryBooster juga merupakan "pusat kesehatan" PC atau laptop. Karena berisi petunjuk hardware dan software yang perlu diakses terus-menerus. Pada Uniblue RegistryBooster,Kita juga bisa melakukan defragmentasi pada PC atau laptop. Fungsi yang sama juga dengan TuneUp Utilities.

Nah pada Uniblue RegistryBooster 201 versi terbaru ini, peningkatan terbesar adalah pada proses startup dan shutdown windows. Pada saat proses startup, PC atau laptop bekerja 14 detik lebih cepat dari biasanya. Karena seperti kita ketahui bahwa PC atau laptop butuh waktu yang lumayan lama untuk melakukan startup.

Download Aplikasinya disini nah utk serial numbernya coba ini aj RB-0HR857-NWYFR3-HRFCYP-5349QW­RKDDZK ..insya allah "REGISTERED" jadi gak perlu beli mahal-mahal tuh software. Semoga membantu...dan yang jelas saya menggunakan REGISTRY BOOSTER 2011 yang ter-Registered

Perbedaan yang Trial ataupun Demo : hanya bisa di gunakan 30 hari, dan gak bisa FIX Error, jadi cuma liat2x aj dan gak bisa "di sentuh", nah klo versi registered : kalian bisa "nyembuhin PC Sistem" secara sekejap!!!

2 comments:

setianingsih said...

waw tulisannya sangat terkonsep sekali,., senang bisa mengunjungi blog Anda

zium idod namhar said...

@setianingsih : thx ya sudah menilai, blog ini hanya hiburan semata, lumayan buat reminder jikalau "otak" saya kepenuhan, hehehe, thx have visit my blog, nice to meet you