Saturday, June 30, 2012

Horee.. 2 Juli, Viking dan The Jak Berdamai

Bandung - Pada 2 juli 2012, dua kelompok supporter Viking dan The Jak akan melakukan perdamaian di Jakarta. Perdamaian tersebut rencananya akan difasilitasi oleh mantan Gubernur Jakarta, Sutiyoso.

Menurut Walikota Bandung Dada Rosada nantinya di sana akan ada pertemuan dengan beberapa tokoh di antaranya mantan gubernur DKI Sutiyoso, Gubernur DKI Fauzi Bowo dan tokoh-tokoh The Jak.

"Kita diundang di sana oleh Bang Yos (Sutiyoso) untuk penandatanganan MoU (memorandum of undersatnding/nota kesepahaman) perdamaian antara Viking dan The Jak. Sekalian di sana akan diadakan nonton bareng dan dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta, Ketua The Jak dan Ketua Umum Persija," kata Dada saat memberikan sambutan di ruang tengah Kantor Wali Kota Bandung, Rabu (27/6/2012).

Dada sendiri mengaku belum mengetahui terkait isi pertemuan tersebut.Meski demikian, dirinya menyimpulkan kalau pertemuan tersebut untuk mendamaikan Viking dan The Jak. "Kita belum tahu teknisnya seperti apa, tapi yang jelas sinyalnya untuk perdamaian," tuturnya.

Berdasarkan informasi yang diterimanya, Dada menuturkan, acara akan dibuka oleh pidato dari Ketua Viking Herru Joko dan Ketua The Jak mengenai perdamaian, mengheningkan cipta untuk korban-korban dan juga penandatanganan perdamaian.

1 comment:

zium idod namhar said...

mudah-mudahan sepakbola indonesia lebih maju lagi, dan jangan lupa, pemain nya juga harus tunduk kepada keputusan apa paun dari wasit yak, wkwkkwkwkw