Tuesday, April 3, 2012

Tekuk Tuan Rumah Blackburn 0-2, MU jauhi City

Manchester United sukses meraih poin penuh dan menjauh dari kejaran Manchester City. Kemenangan ini disebut Ashley Young sebagai kemenangan yang krusial. Melawat ke Ewood Park, Selasa (3/4/2012) dinihari WIB, MU harus menunggu hingga menit ke-80 untuk memecah kebuntuan lewat Antonio Valencia. Pasukan Sir Alex Ferguson ini akhirnya mengunci kemenangan 0-2 lewat gol Young lima menit berselang.


Kemenangan ini mengokohkan posisi MU di puncak klasemen dengan koleksi 76 poin. Mereka unggul lima poin dari City yang akhir pekan lalu diimbangi Sunderland. "Ini adalah pertandingan besar untuk kami, kami tahu kami bisa unggul lima poin. Ini adalah hasil yang luar biasa dan penampilan yang bagus," sahut Young pada BBC.

"Ini adalah permainan tim dan kami semua di sini untuk melakukan pekerjaan. Kami harus sabar, kami tahu kami bisa menciptakan peluang."

Liga Inggris kini tinggal menyisakan tujuh pekan lagi. Secara matematis, MU dan City masih berpeluang untuk memenangi gelar juara. Namun bagaimanapun, keunggulan lima poin ini tetap disyukuri oleh Young.

"Ini adalah masa-masa krusial. Ini adalah keunggulan yang besar bagi kami sekarang," tuntasnya.


No comments: