Tuesday, December 20, 2011

Pengalaman Pertama "nge-jam" lagu Thailand Rock Band

Pertama Kali "Manggung" bawain lagu Thailand Rock Band

Beberapa hari lalu, tepatnya tgl 12 December 2011, di tempat saya bekerja mengadakan Gathering di daerah Dusun Kunjani Serpong. Sekitar 140 karyawan lebih menghadiri Gathering tersebut. Biasanya di sela - sela pembagian Doorprize ada performance dari tiap-tiap karyawan, nah saya adalah salah satunya.

Acara di mulai pada pukul 00.30 di karenakan sistem kerja di tempat saya mem-berlakukan Shift, dan terdapat 2 shift. Saya dan temen kerja satu unit saya berniat untuk mengisi salah satu performance yang berjenis "Akustik".

Tibalah saat nya giliran "tim" saya (terdiri dari saya dan 2 teman saya, total ber-3), saya "tukang gitar" dan ke dua teman saya lagi "tukang nyanyi" dan "tukang gitar" juga, untuk perform sekitar pukul 03.45 wib, dan inilah pertama kalinya saya membawakan lagu-lagu dari thailand rock band, pada saat itu saya membawakan lagu dari band "Paradox" berjudul "Luu Doo Ron" yang artinya "Summer", lalu membawakan satu lagu lagi dari band yang bernama "No More Tears" yang berjudul "Pleng ni chun mai de tang".

Saya cukup senang karena musik ini sempat membawa "audience" mengikuti irama lagu, hehehe, ok, mungkin cukup segini aj ngemeng-ngemeng nya, karena bermusik menurut saya hanyalah "hiburan ringan". Sukses selalu Thai Rock Band

Terakhir nih, kalo sempet akan saya publish photo dan video pada saat saya performance membawakan kedua lagu tersebut. Jangan di tunggu karena menunggu adalah pekerjaan orang bego

Wassalam

3 comments:

zium idod namhar said...

Hanya sekedar posting...gak lebih dari itu

Rendy Tri Aprizal said...

Keren. Jadi pengen nge-cover Thai Rock Band juga.

zium idod namhar said...

@ rendy : hmm coba deh ren...musik nya bener2x indie rock thai punya !!! gak seperti korea dan jepang, pi thailand music lebih condong ke arah asia tenggara, hanya bahasa mungkin sekilas mirip mandarin, padahal salah bila menilai seperti itu...thai rock band "very good" sound!!