Sunday, February 5, 2012

Taklukan Pelita Jaya, Persib ke peringkat 4 ISL 2012

Pelita Jaya dibekuk Persib Bandung dengan skor akhir 1-3 dalam lanjutan pertandingan Indonesia Super League (ISL) yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (5/2/2012).

Persib sudah unggul pada menit 10 lewat gol Jajang Sukmara setelah bekerja sama dengan Airlangga. Persib lantas menutup paruh pertama dengan keungulan 2-0 melalui Moses Sakyi di menit ke-21.

Di pertengahan babak kedua, tepatnya menit 67, Pelita memperkecil ketinggalan lewat gol Safee Sali. Dari sepak pojok, kemelut lahir di muka gawang Persib dan kemudian dimanfaatkan Safee.

Akan tetapi, Persib kemudian berhasil mengunci kemenangan lewat gol kedua Moses usai menyambut umpan Atep pada menit 81.

Dengan hasil tersebut, Persib meraup poin 21 dan berhasil naik ke posisi lima klasemen menggeser Mitra Kukar yang sebelumnya diimbangi Arema. Sementara Pelita terpaku di papan tengah klasemen.

Susunan pemain Persib Bandung :
Jendry Pitoy (PG), Toni Sucipto, Jajang Sukmara, Maman Abdurahman, Abanda Herman (B), Hariono, M Ilham, Atep, Miljan Radovic (T), Airlangga, Moses Sakyi (D)