Monday, February 6, 2012

Sempat tertinggal 3 Gol, MU imbangi Chelsea di Stamford Bridge

London - Manchester United berhasil memaksakan hasil imbang di kandang Chelsea. Setelah sempat tertinggal hingga tiga gol, MU mampu menahan The Blues dengan skor akhir 3-3. Pada pertandingan di Stamford Bridge yang berakhir Senin (6/2/2012) dinihari WIB.


Chelsea unggul duluan di menit 36 lewat gol bunuh diri Jonny Evans yang berakhir hingga turun minum. Di awal babak kedua, Chelsea sukses menambah keunggulannya lewat Juan Mata di menit 46 dan David Luiz lima menit berselang.

Dua penalti Wayne Rooney di menit 58 dan 69 menghidupkan kembali asa MU. Sebelum akhirnya Javier Hernandez menyamakan kedudukan di menit 84 untuk memaksakan pertandingan berakhir seri.

Satu poin yang didapat tidak mengubah posisi kedua klub di papan klasemen. Chelsea tetap di peringkat empat dengan nilai 43 hasil 24 kali bertanding sedangkan MU di urutan kedua dengan nilai 55, terpaut dua angka dari Manchester City di puncak.

Susunan Pemain:
Chelsea: Cech, Ivanovic, David Luis, Cahill, Bosingwa, Meireles, Essien, Malouda, Sturridge (Romeu 70'), Torres, Mata

Man United: Ge Gea, Rafael (Scholes 64'), Ferdinand, Evans, Evra, Valencia, Carrick, Giggs, Young (Hernandez 52'), Rooney, Welbeck (Park 84')



No comments: